Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 25 April 2022
Antonio Rudiger Sepakat Gabung Real Madrid
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Teka-teki terkait masa depan Antonio Rudiger kian jelas. Bek milik Chelsea itu hampir pasti pindah ke Real Madrid musim panas mendatang.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea akan habis akhir musim 2021-2022. Usaha The Blues untuk memperpanjang masa bakti sang pemain terganjal dengan sanksi dari pemerintah Inggris.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel akhirnya mengangkat bendera putih untuk mempertahankan Rudiger. Ia mengakui sang pemain dipastikan meninggalkan Stamford Bridge.

Baca Juga:

5 Jebolan Serie A yang Kini Meraih Kesuksesan di Premier League

Real Madrid Tak Kenal Lelah Kejar Rudiger

Ronald Araujo Perpanjang Kontrak, Pintu Barcelona Datangkan Antonio Rudiger Tertutup

Aksi Antonio Rudiger kontra Real Madrid

"Situasinya adalah dia (Rudiger) ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi," ujar Tuchel kepada Sky Sports.

“Kami memberikan segalanya, saya dan klub, tetapi kami tidak bisa bertarung lagi karena sanksi yang kami dapat. Tanpa sanksi kami setidaknya bisa terus berusaha, tetapi sekarang tangan kami terikat."

Tuchel memang tak menyebut kemana Rudiger akan berlabuh. Sederet klub besar memang tertarik memakai jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kabar terbaru akhirnya disampaikan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. Ia memastikan Rudiger telah menjalin kesepakatan dengan Madrid.

Real Madrid telah mencapai kesepakatan lisan dengan Antonio Rudiger. Kontrak belum ditandatangani, tetapi Real Madrid sekarang menyelesaikan kesepakatan Rüdiger secara gratis," kicau Romano di Twitter.

"Ini akan menjadi kesepakatan jangka panjang. Rincian akhir akan segera dibahas, sebelum menandatangani kontrak."

Madrid memang menjadi salah satu klub yang paling serius mengejar Rudiger. Los Blancos bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi sejak Desember silam.

Rudiger akan menambah deretan bek berkualitas yang dimiliki Madrid. Ia juga mengikuti jejak David Alaba yang datang ke Santiago Bernabeu secara cuma-cuma.

Antonio Rudiger Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan