Antonio Rudiger Terlalu Bagus untuk Dilewatkan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Februari 2022
Antonio Rudiger Terlalu Bagus untuk Dilewatkan Real Madrid
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid mempertimbangkan secara serius untuk mendaratkan Antonio Rudiger pada musim panas nanti. Bek Chelsea itu dianggap Los Blancos terlalu bagus untuk dilewatkan.

Peruntungan Rudiger berubah drastis usai Thomas Tuchel ditunjuk menjadi manajer Chelsea pada Januari 2021. Sejak saat itu, ia menjelma menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa.

Padahal nasib Rudiger sempat terombang-ambing sebelumnya. Chelsea yang saat itu ditangani Frank Lampard bahkan mencoba meminjamkannya ke klub lain karena tidak terpakai.

Baca Juga:

Rudiger Terkena Lemparan Korek Api, Tuchel Tak Khawatir

Sadar Diri, Juventus Mundur dalam Perburuan Antonio Rudiger

Manchester United Pengin Bajak Rudiger dari Chelsea

Antonio Rudiger

Rudiger akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti. Usaha Chelsea untuk memperpanjang kontraknya tak kunjung membuahkan hasil.

Kondisi ini membuat Rudiger diburu banyak klub. Madrid menjadi salah satu yang paling serius.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Madrid tidak akan melewatkan kesempatan memboyong Rudiger secara gratis. Meskipun mereka sudah mempunyai duet bek tengah tangguh dalam diri David Alaba dan Eder Militao.

Kedatangan Rudiger memang tidak akan mempengaruhi kebijakan transfer Madrid secara signifikan. Raksasa Spanyol itu memang mencoba memboyong dua bomber muda yaitu Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Sama seperti Rudiger, Mbappe bisa didatangkan secara gratis. Sementara Madrid harus menyiapkan dana sekitar 75 juta euro untuk menebus klausul pelepasan Haaland dari Borussia Dortmund.

Musim panas lalu, Madrid mendatangkan Alaba dari Bayern Munchen dengan gratis. Keputusan itu terbukti jitu karena pemain berkebangsaan Austria itu tampil impresif.

Bukan tidak mungkin hal ini mendorong tim asuhan Carlo Ancelotti untuk ngotot mengejar Rudiger. Nama besar Madrid juga akan menjadi daya tarik tersendiri yang sulit ditolak pemain mana pun.

Antonio Rudiger Chelsea Real Madrid Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan