Antonio Valencia Dikonfirmasi Angkat Kaki dari Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 April 2019
Antonio Valencia Dikonfirmasi Angkat Kaki dari Manchester United
Antonio Valencia. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi kepergian Antonio Valencia. Menurut Solskjaer, The Red Devils tak akan memperpanjang kontrak Valencia.

Antonio Valencia bergabung dengan Manchester United pada 2009 dari Wigan. Saat itu, The Red Devils membayar 16 juta pounds untuk merekrut Valencia.

Ketika itu Antonio Valencia yang bermain sebagai penyerang sayap direkrut untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Valencia sempat menerima nomor punggung tujuh.

Seiring berjalannya waktu, Antonio Valencia berganti posisi menjadi bek kanan. Menilik kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan segera berakhir, tentunya Manchester United perlu mencari pengganti.

Baca juga:

Prediksi Man United Vs West Ham: Perjalanan Menuju Target 15 Poin Setan Merah

Solskjaer Nilai Cedera Herrera Terjadi karena Masa Depan yang Tak Menentu di Man United

Ole Gunnar Solskjaer

Apalagi, Antonio Valencia berstatus sebagai kapten Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer mendiskusikan kemungkinan pemain yang akan menjadi suksesor Valencia.

"Kami akan melihat pada musim depan. Di kepala saya, sudah ada beberapa pemain yang pantas menjadi kapten. Saat ini, kapten adalah Antonio Valencia, dia akan pindah," tutur Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami memiliki Ashley Young, Paul Pogba, David De Gea, Chris Smalling. Mereka pernah menjadi kapten. Ya, Manchester United punya pemain yang bisa menjadi kapten."

"Saya hanya perlu menentukan siapa yang akann menjadi kapten di atas lapangan. Siapa orang yang akan menjadi perpanjangan tangan saya di atas lapangan," imbuhnya.

Selama membela Manchester United, Antonio Valencia memenangi sembilan gelar bergengsi. Termasuk di antaranya adalah Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Antonio Valencia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan