Antony dan Jurrien Timber Dilirik Manchester United, Pelatih Ajax Kirim Peringatan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Juni 2022
Antony dan Jurrien Timber Dilirik Manchester United, Pelatih Ajax Kirim Peringatan
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, mengomentari kabar yang menyebut Manchester United melirik dua pemainnya yakni Antony dan Jurrien Timber. Alfred Schreuder memperingatkan Man United jika hanya akan menemui kegagalan.

Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United turut memberikan pengaruh untuk Ajax. Selain posisi Ten Hag yang kini digantikan Alfred Schreuder, selain itu sejumlah pemain Ajax juga masuk radar The Red Devils.

Pertama adalah sang pemain sayap, Antony. Man United dikabarkan telah menjalin komunikasi intens dengan agen sang pemain. Setan Merah siap melayangkan penawaran dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Selain itu, ada juga Jurrien Timber. Ten Hag ingin mengangkut sang bek untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United yang dikenal rapuh.

Namun, tentu saja Alfred Schreuder tidak ingin para pemainnya ikut gerbong Ten Hag ke Manchester United. Ia meyakini Man United akan gigit jari.

"Kami ingin mempertahankan Antony di Ajax. Saya ingin bekerja dengannya dan klub mengetahui hal itu," tegas Alfred Schreuder kepada ESPN.

Hal senada juga diungkapkan Alfred Schreuder terkait masa depan Jurrien Timber. Sang pelatih percaya diri Timber akan memilih bertahan di Ajax Amsterdam.

"Saya telah berbicara dengan Jurrien Timber dan berasumsi jika dia akan bertahan di Ajax Amsterdam," ungkap Alfred Schreuder.

"Timber adalah orang yang cerdas dan tahu apa yang terbaik untuk dirinya. Kami pikir dia belum selesai di Ajax," papar sang pelatih.

Selain kedua pemain Ajax tersebut, Manchester United juga sedang berupaya keras mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Namun, upaya juga berliku lantaran banderol 85 juta euro yang dipatok Barcelona.

Manchester United Antony Jurrien Timber Breaking News Ajax amsterdam Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan