BolaSkor.com - Niat Manchester United membajak Antony dari Ajax Amsterdam tak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain juga tertarik melanjutkan karier di Old Trafford.

Antony mencuat sebagai salah satu target Manchester United pada musim panas ini. Kehadirannya bisa menjadi jawaban dari kerinduan Setan Merah akan seorang sayap kanan yang bisa diandalkan.

Manchester United sebetulnya memiliki sejumlah nama yang bisa mengisi posisi tersebut seperti Jadon Sancho dan Marcus Rashford, hingga Anthony Elanga. Namun ketiganya lebih nyaman beroperasi dari sisi kiri.

Baca Juga:

Darwin Nunez Lepas dari Genggaman, Man United Alihkan Fokus ke Antony

Lagi, Manchester United Kejar Mantan Anak Asuh Ten Hag

Rashford Ingin Cabut, Manchester United Siapkan Calon Penggantinya

Mason Greenwood sempat menjadi andalan di lini serang bagian kanan. Namun kasus hukum yang menjerat membuatnya sudah absen sejak pertengahan musim lalu.

Erik ten Hag selaku manajer anyar menyadari kekurangan tersebut. Maka dari itu ia mendorong manajemen untuk memboyong Antony secepat mungkin.

Menurut laporan Goal, perwakilan Manchester United telah berkomunikasi langsung dengan pihak Antony. Hasilnya, pemain berusia 22 tahun tersebut antusias menyambut tawaran tersebut.

Meski negosiasi dengan Antony berjalan lancar, tugas Manchester United belum selesai. Mereka harus meyakinkan Ajax untuk melepas salah satu pemain kuncinya.

Meski hubungan kedua klub cukup baik, Ajax tidak akan menjual Antony dengan harga murah. Hal ini yang diyakini membuat negosiasi akan berjalan alot.

Antony memang bukan satu-satunya target yang ingin didatangkan Manchester United. Nama-nama seperti Frenkie de Jong hingga Christian Eriksen juga terus diburu.