BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic antusias menanti timnya latihan bersama lagi. Spaso tak sabar untuk kembali beraksi dalam pertandingan di Liga 1 2020.

Tiga bulan bukan waktu yang mudah ketika dilewati tanpa pertandingan. Para pemain terbiasa menghadapi rutinitas padat setiap hari. Butuh motivasi dan semangat lebih untuk menjalankan program latihan mandiri.

Spaso melewati tiga bulan ini dengan rutinitas terjadwal. Bomber yang pernah bermain di liga-liga Eropa ini merasa kondisinya cukup bugar, meski tak seoptimal ketika kompetisi berjalan.

Baca Juga:

Dejan Antonic Jadwalkan PSS Sleman Mulai Latihan Agustus

PSBB di Tangerang Diperpanjang, Persita Gagal Gelar Persiapan pada Juli

"Kondisi cukup bagus, karena saya tetap latihan. Tidak setiap hari, tapi tiga sampai empat kali seminggu, karena harus jaga kondisi juga. Tentu saja (kondisi) beda kalau latihan sama tim. Makanya saya berharap secepat mungkin kita bisa kembali bergabung," terang Spaso di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Tiga bulan ini Ilija Spasojevic menjalani berbagai variasi latihan. Selain rutin dengan gym yang ada di rumahnya, Spaso turut berlatih di pantai, serta latihan tertutup bersama rekan-rekan seprofesi di Trisakti..

"Sudah sebulan lebih di sini (Lapangan Trisakti). Mungkin sekitar sepuluh kali sudah ada. Saya juga latihan di rumah dengan gym, lari di pantai. Beragam program supaya tidak setiap hari sama," tuturnya.

Ilija Spasojevic tak sabar beraksi lagi di Liga 1 2020. Spaso siap mengikuti keputusan PSSI mengenai kompetisi, termasuk ketika harus bermain di Pulau Jawa serta tanpa suporter.

"Tentu saya berharap di Bali, semua juga sama. Tapi di Jawa lebih bagus daripada tidak main sama sekali. Kita pilih apa yang bisa dijalani sekarang. Semoga tahun depan bisa normal lagi," harap Spaso. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)