Antusiasme Bobotoh Persib Jelang Piala Presiden 2019 di Tol Cipularang Km 88

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Maret 2019
Antusiasme Bobotoh Persib Jelang Piala Presiden 2019 di Tol Cipularang Km 88
Bobotoh dari Jabodetabek berbondong-bondong menuju Bandung. (BolaSkor.com/Budi Harsono Prasetyo)

BolaSkor.com - Piala Presiden 2019 bakal melangsungkan pembukaan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung (2/3). Laga perdana bakal mempertemukan antara Persib Bandung melawan TIRA-Persikabo.

Partai pembuka Piala Presiden 2019 pun tentunya menjadi daya tarik tersendiri, terutama untuk pendukung kedua kesebelasan. Apalagi Persib Bandung memiliki pendukung cukup banyak.

Praktis Persib Bandung belum lagi menjalani laga bergengsi sejak Liga 1 2018 berakhir. Tentunya laga pembuka Piala Presiden 2019 bisa melepas dahaga para pendukung Pangeran Biru.

Kondisi tersebut membuat Bobotoh Persib Bandung dari berbagai daerah datang ke Stadion Si Jalak Harupat. Mereka ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Baca Juga:

Target Kalahkan Persib, TIRA-Persikabo Ingin Jadi 'Legenda' di Hadapan Bobotoh

Piala Presiden: Kim Kurniawan Khawatirkan Masalah di Laga Perdana

Antusiasme menyambut Piala Presiden 2019 terlihat dari lokasi yang praktis masih jauh dari stadion. Tepatnya sejak di tol Cipularang Rest Area Km 88.

Terlihat para pendukung Persib Bandung yang datang dari berbagai daerah. Terutama dari sekitar Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

Di sana, mereka mengenakan jersey serta berbagai atribut berbau Persib Bandung. Mulai dari berkenalan antar komunitas hingga foto bersama dilakukan di sana.

Bobotoh
Bobotoh Persib Bandung. (BolaSkor.com/Budi Harsono Prasetyo)

Ada yang datang ramai-ramai dengan bus. Terlihat bus dari Tangerang dan Bogor yang disewa oleh para pendukung Maung Bandung untuk datang ke Stadion Si Jalak Harupat.

Meski begitu, tidak sedikit yang berangkat menggunakan kendaraan pribadi. Mereka menghiasi kendaraan pribadinya dengan atribut atau pernak-pernik Persib Bandung.

"Saya dari Cikarang kang. Ini mau ke stadion (Si Jalak Harupat). Ingin nonton Persib Bandung di sana. Menanglah, harus menang," ujar salah seorang pendukung Persib Bandung ketika ditanyai BolaSkor.com.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan TIRA-Persikabo bakal berlangsung pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, upacara pembukaan bakal berlangsung terlebih dulu di Stadion Si Jalak Harupat. (Laporan Reporter Budi Harsono Prasetyo)

Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News Bobotoh Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan