Apa Kabar Lanjutan Liga 1 2020/2021?

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 30 Desember 2020
Apa Kabar Lanjutan Liga 1 2020/2021?
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Dirop, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan saat ini masih menunggu kabar dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terkait dengan jawaban surat izin lanjutan Liga 1 2020/2021.

Hadian mengaku, PT LIB sudah mengirimkan surat sejak beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi, surat tersebut masih belum mendapatkan respons dari pihak Kepolisian. Hadian pun akan melakukan pertemuan kembali dengan pihak terkait, Rabu (30/12).

"Kami sudah mengirimkan surat kepada Kepolisian, tapi sampai sekarang belum ada respons. Hari ini saya akan tanyakan lagi kepada Kepolisian bagaimana nasib kelanjutan dari kompetisi ini," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (30/12).

Baca Juga:

INAF, Duta Piala Dunia U-20 yang Membanggakan Indonesia di Tengah Keterbatasan

Marc Klok, Perjuangan buat Indonesia Sehat dan Sejahtera

Pria berusia 55 tahun ini menjelaskan sebenarnya pihak Kepolisian memberikan respons yang positif terkait dengan surat yang diberikan oleh PT LIB. Namun, semua keputusan dari Kepolisian akan melihat kondisi pandemi COVID-19 yang ada di Indonesia saat ini.

"Jujur, secara personil mereka semua welcome dan semua siap dukung kompetisi ini. Tapi sekarang tinggal melihat kondisi terkini soal pandemi yang diberitakan katanya semakin mengkhawatirkan," ujar Hadian lukita.

"Saya juga berharap, mudah-mudahan pandemi melandai dan Kapolri bisa segera memutuskan liga bisa lanjut pada bulan Februari 2021 mendatang. Karena itu sangat penting buat kami dan klub," pungkas pria yang identik dengan kacamatanya tersebut.

Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 harusnya digelar pada November lalu. Namun dua hari jelang kompetisi digulirkan, Kapolri tidak memberikan izin keramaian. Hingga pada akhirnya, PSSI dan PT LIB sepakat untuk menggelar kompetisi pada Februari 2021.

PT LIB Liga 1 PT Liga Indonesia Baru Breaking News Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan