Apa Kata Ismed Sofyan Terkait Kekuatan Wakil Australia di Liga Champions Asia?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 06 Februari 2019
Apa Kata Ismed Sofyan Terkait Kekuatan Wakil Australia di Liga Champions Asia?
Ismed Sofyan. (Instagram Ismed Sofyan).

BolaSkor.com - Perjuangan Persija Jakarta untuk menembus penyisihan grup Liga Champions Asia (LCA) masih panjang. Setelah mengatasi perlawanan Home United di babak pertama preliminary, tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah ditunggu wakil Australia, Newcastle Jets.

Adapun, pertandingan babak kedua Preliminary LCA itu bakal terselenggarakan pada 12 Februari 2019 di markas Newcastle Jets. Laga hanya akan digelar dalam sekali pertemuan. Untuk itu, tajuk partai hidup-mati layak untuk disematkan.

Newcastle Jets adalah runner up A-League atau kasta teratas Liga Australia pada musim lalu. Di tahun ini, raihan Newcastle Jets malah jomplang. Armada Ernie Merrick hanya menempati peringkat ketujuh dari 10 peserta dengan 18 poin dari 17 pertandingan.

Bek senior Persija, Ismed Sofyan mengaku masih buta dengan kekuatan Newcastle Jets. Yang pasti, kata pemain berusia 39 tahun ini, wakil Australia tersebut akan membuat timnya lebih kerepotan dibanding Home United.

"Saya masih belum tahu kekuatan Newcastle Jets. Yang pasti, mereka lebih solid dan lebih bagus," ujar Ismed ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Sikat Home United 3-1, Persija Jakarta Tantang Wakil Australia Newcastle Jets

Komentar Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Tekuk Home United 3-1

Menyoal kemenangan heroik Persija atas Home United, Ismed amat sangat bersyukur. Pujian pun dilayangkan kepada rekan-rekannya di atas lapangan.

"Alhamdulillah, anak-anak main luar biasa di pertandingan tadi. Semoga di pertandingan berikutnya bisa lebih bagus lagi," tutur kapten Persija pada musim lalu itu.

Persija jakarta Liga Champions Asia Ismed sofyan Newcastle jets
Posts

1.188

Bagikan