Apa Pun yang Terjadi, Olimpiade Tokyo Tetap Berlangsung

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 09 September 2020
Apa Pun yang Terjadi, Olimpiade Tokyo Tetap Berlangsung
Olimpiade 2020. (Situs Tokyo 2020)

BolaSkor.com - Menteri Olimpiade Jepang, Seiko Hashimoto, mengungkapkan Olimpiade 2020 yang berlangsung di Tokyo akan tetap berlangsung. Seiko mengatakan apa pun risikonya.

Olimpiade Tokyo seharusnya berlangsung pada 2020. Akan tetapi, pandemi virus corona membuat pagelaran empat tahunan itu terpaksa mengalami penundaan.

Sebelumnya, sejumlah pihak menyarankan Olimpiade tidak digelar pada 2021. Apalagi, di Jepang kondisi virus corona masih cukup tinggi penyebarannya.

Baca Juga:

Perusahaan di Jepang Tentang Keras Penyelenggaraan Olimpiade 2020

Tunda Nikah demi Olimpiade, Diananda Choirunisa Justru Dicoret

Akan tetapi, Seiko tidak sependapat dengan hal tersebut. Menurutnya, semua pihak sedang berusaha sekuat mungkin agar Olimpiade bisa berlangsung.

"Setiap orang yang terlibat dalam Olimpiade tengah bekerja bersama guna menyiapkan ajang tersebut. Para atlet berjuang untuk bisa tampil di Olimpiade," tutur Seiko.

"Menurut saya, Jepang tetap harus menggelar Olimpiade pada 2021, apa pun risikonya. Kami akan berupaya menghadapi pandemi virus corona," lanjutnya.

Pemerintah Jepang sendiri dikabarkan sudah menyiapkan Olimpiade andai pandemi virus corona masih berlangsung. Mereka membuat cara mulai dari kedatangan atlet.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan