Apa Rasanya 10 Tahun Tanpa Gelar? Harry Kane Curhat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 April 2021
Apa Rasanya 10 Tahun Tanpa Gelar? Harry Kane Curhat
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, buka suara setelah selalu gagal membawa timnya juara. Sejak menembus tim senior The Lilywhites pada 2011, Kane nihil gelar.

Tak diragukan lagi, Harry Kane adalah satu di antara penyerang terbaik yang dimiliki Inggris, bahkan Eropa. Pada musim ini saja, Kane sudah mengemas 31 gol plus 16 assist.

Tak heran, Kane terpilih menjadi pemain terbaik Premier League 2021. Namun, penghargaan individu tersebut dirasa belum menggenapi torehan Kane. Sang striker menginginkan meraih gelar.

Baca Juga:

Masalah Tak Berakhir setelah Enam Klub Mundur dari Liga Super Eropa

Liga Super Eropa Respons Pengunduran Diri Wakil Premier League

Sejumlah Statistik yang Ditinggalkan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Harry Kane

"Ketika saya melihat ulang perjalanan karier, hal-hal seperti penghargaan individu yang akan lebih saya inginkan lagi. Namun, tujuan saya sebagai pemain saat ini adalah meraih trofi untuk tim," kata Kane dalam wawancara bersama Sky Sports.

Sejatinya, Kane bukan tanpa peluang meraih gelar bersama Tottenham. Bahkan, dalam tiga kesempatan jaraknya sangat dekat.

Tottenham Hotspur melaju ke final Piala Liga Inggris (2015, 2021) dan Liga Champions (2019). Sayangnya, dalam ketiga laga tersebut Tottenham selalu kalah.

"Penghargaan ini terasa hebat. Namun, saya ingin meraih trofi besar bersama klub. Kami belum bisa melakukannya. Rasanya sedikit kecewa, tetapi begitulah keadaannya," curhat Kane.

Peluang Angkat Kaki

Kondisi tanpa gelar membuat Harry Kane diisukan akan angkat kaki pada akhir musim nanti. Meskipun, kontrak penyerang 27 tahun itu bersama Tottenham masih tersisa tiga tahun lagi.

Sejauh ini, Kane dikaitkan dengan beberapa klub dari Inggris dan Spanyol. Satu di antaranya adalah Manchester United yang sedang mencari penyerang anyar. Harga Kane diprakirakan lebih dari 100 juta euro.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan