BolaSkor.com - Nasib sial baru saja dialami Paul Pogba. Rumah gelandang Manchester United itu dibobol maling saat dirinya tengah bertanding.

Momen itu terjadi saat Manchester United takluk 0-1 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/3) dini hari WIB. Pogba sendiri tampil sebagai pengganti dalam pertandingan tersebut.

Pogba membagikan cerita ini lewat unggahan di media sosial. Parahnya, sang anak berada di rumah saat para pencuri menjarah barang-barang berharganya.

Baca Juga:

Dybala atau Pogba, Juventus Harus Pilih Salah Satu

Allegri Bicara Peluang Reuni dengan Pogba di Juventus

Pemain Impian Manchester United untuk Gantikan Paul Pogba

"Tadi malam mimpi terburuk keluarga kami terwujud ketika rumah kami dibobol perampok saat bayi kami sedang tidur di kamar. Para pencuri berada di rumah kami selama kurang dari lima menit," tulis Pogba di Twitter.

Pogba tidak menjelaskan secara rinci barang-barang berharganya yang dibawa kabur pencuri. Namun kondisi sang anak tampaknya baik-baik saja.

Meski begitu, Pogba tampak sangat terpukul dengan peristiwa ini. Ia merasa keselamatan keluarganya kini terancam.

"Mereka mengambil dari kami sesuatu yang lebih berharga daripada apa pun yang kami miliki di rumah kami yakni rasa aman dan nyaman," tambahnya.

Kejadian itu terjadi saat laga di Old Trafford memasuki menit-menit akhir. Para pencuri tampaknya sudah merencanakannya secara matang.

Kasus pencurian para pesepak bola yang tengah bertanding memang marak terjadi. Mereka memanfaatkan momen kosongnya kediaman para aktor lapangan hijau untuk menggondol barang-barang berharganya.

Momen ini tentu bukan kabar baik bagi Manchester United. Bukan tidak mungkin Pogba membulatkan tekad untuk pergi demi menjaga keselamatan anak dan istrinya.

"Sebagai seorang ayah, tidak ada perasaan yang lebih buruk di dunia ini daripada tidak berada di sana untuk melindungi anak-anak Anda dan saya sangat berharap tidak ada yang pernah merasakan apa yang saya rasakan tadi malam," tegasnya.