Api Dendam di Hati Mir dan Miller Telah Padam

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 12 Juni 2021
Api Dendam di Hati Mir dan Miller Telah Padam
Joan Mir dan Jack Miller (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, ternyata sudah berdamai dengan Jack Miller. Api kebencian di antara kedua rider tersebut telah padam.

Mir dan Miller sempat memiliki bad blood pasca MotoGP Qatar 2021. Kala itu, Mir bersenggolan dengan Miller. Rider asal Spanyol itu sudah memberi gestur permintaan maaf, tetapi Miller tidak terima dan terus memepetnya.

Aksi Miller itu memancing amarah Mir. Setelah balapan, Mir merasa tak habis pikir dengan aksi Miller yang membahayakan keduanya.

“Ya, saya sudah memaafkannya. Sungguh disayangkan kami harus mengalami senggolan itu. Saya cukup menyukai Miller, namun kami berdua sering kali menjalani aksi sengit di lintasan. Dia rider yang cukup agresif, tapi begitu pula saya," ujar Mir dikutip dari Corsedimoto.

Baca Juga:

Joan Mir Mulai Muak dengan Omong Kosong Jorge Lorenzo

Dengan Situasi Sekarang, Marquez Tak Bisa Banyak Bantu Honda

Perdamaian di antara Mir dan Miller terjadi sebelum MotoGP Portimai bergulir. Keduanya bertemu, berbicara, dan saling memaafkan.

“Tiap kali berduel dengan Miller, saya selalu harus siap kalah karena motor kami tenaganya lebih sedikit, jadi saya juga harus ambil risiko lebih tinggi di tikungan,” ujar Mir.

“Di Qatar, dia melampaui batas. Saya agresif saat menyalip, tapi tak kelewat batas, sementara Miller kelewat batas," imbuh juara dunia MotoGP 2020 itu.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Joan Mir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan