BolaSkor.com - Persaingan sengit yang dihadapi Marc Marquez di MotoGP Aragon membuatnya kembali bersemangat. The Baby Alien termotivasi taklukan MotoGP Misano.

Saat menjalani MotoGP Aragon, Marquez sempat bertarung dengan ketat melawan Francesco Bagnaia di tiga lap terakhir. Kedua rider itu saling menyalip untuk memperebutkan podium pertama.

Atmosfer menegangkan ini tampaknya membuat Marquez bangkit dari keterpurukan. Pembalap asal Spanyol itu menemukan motivasi untuk mengalahkan rival-rivalnya.

“Setelah balapan mengagumkan dan pertarungan hebat di Aragon, kamu menghadapi balapan selanjutnya dengan motivasi ekstra,” tutur Marquez dikutip dari crash.net.

Baca Juga:

Melempem di MotoGP Aragon, Zarco Terlempar dari Tiga Besar

Para Muridnya Sukses, Rossi Bisa Gantung Helm dengan Bangga

“Mari kita lihat apa yang bisa didapatkan pada Minggu ini. Di masa lalu bisa mendapatkan hasil baik di MotoGP Misano, tetapi sirkuit di sana sangat menuntut banyak,” sambungnya.

Tidak hanya itu saja. Marquez tidak sabar menunggu sesi uji coba usai MotoGP Misano mendatang. Sesi tersebut menjadi momen bagi Marquez menyempurnakan motor RC213V agar dapat bersaing di musim 2022.

“Setelah balapan kita akan menghadapi dua hari uji coba yang akan menjadi momen penting bagi kami dan HRC seiring berkeja untuk melakukan penyempurnaan. Honda akan menhgadapi Minggu yang sibuk,” jelas Marquez.

Penulis: Bintang Rahmat