Apparel Thailand Jadi Sponsor Jersey Timnas Indonesia, Ini Respons PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 Januari 2020
Apparel Thailand Jadi Sponsor Jersey Timnas Indonesia, Ini Respons PSSI
Timnas Indonesia (FAM)

BolaSkor.com - Apparel milik Thailand, Warrix dikabarkan akan menjadi sponsor untuk Timnas Indonesia pada tahun 2020 mendatang. Warrix secara resmi mengumumkan hal tersebut lewat unggahan di akun instagram resmi mereka pada Minggu (12/1).

Sebelum Warrix, Timnas Indonesia menggunakan apparel dari Nike. Namun kontrak dari brand asal Amerika Serikat itu habis pada tahun 2019. Nike telah menjadi sponsor Timnas Indonesia sejak tahun 2006 silam.

Ketika ditanya soal apparel Warrix menjadi sponsor Timnas indonesia, Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita mengatakan publik harap menunggu untuk masalah tersebut. Pasti nanti akan ada kejutan untuk apparel Timnas Indonesia di tahun 2020.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ingin Ikuti Jejak Park Hang-seo Berprestasi bersama Timnas Indonesia

Keunikan Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Tak Gunakan Media Sosial

"Waduh, tunggu saja nanti PSSI akan announcement-nya. Paling seminggu ke depan kita sudah bisa beri tahu apa sponsor untuk Timnas Indonesia," kata Marsal Marsita ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Sekarang kan bukan siapanya, tapi kita cari yang transparan. Nanti bisa tahu berapa yang didapatkan oleh PSSI. Sponsorship-nya seperti apa, nantinya data-data itu bukan rahasia lagi," tambahnya.

Marsal menambahkan, sekarang yang terpenting ialah perbedaan apa yang diberikan dari sponsor yang lama dengan sponsor yang baru. Karena itu akan menjadi hal yang penting untuk Timnas Indonesia ke depannya.

"Sekarang itu kita harus melihat apa ada perbedaan yang signifikan antara sponsor sebelumnya dengan sponsor yang akan datang, itu saja kan buat negara ini dan saya lihat itu jauh sekali. Sekarang kita dapat partner yang fair lah buat Timnas Indonesia kita," tutup Marsal.

Pssi Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan