Apparel Timnas Indonesia Mills Gebrak Pasar Internasional

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 November 2022
Apparel Timnas Indonesia Mills Gebrak Pasar Internasional
Para brand ambassador bersama jajaran petinggi Mills termasuk CEO Ahau. (Istimewa)

BolaSkor.com - Mills menjadi salah satu apparel sukses karya anak bangsa. Apparel Timnas Indonesia ini telah mampu menguasai pasar olahraga khususnya sepak bola, sejak mengudara pada tahun 2018.

Tak hanya menjadi apparel resmi Timnas Indonesia, Mills juga berhasil menggaet sejumlah pemain top Indonesia sebagai brand ambassador.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Bermanuver demi Elkan Baggott Bela Timnas di Piala AFF 2022

Mills Buka Official Store di Pekanbaru, Bentuk Dukungan untuk Olahraga Tanah Air

Mereka adalah kiper Timnas Indonesia Nadeo Argawinata, bek Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti, hingga pemain asing asal Brasil, Renan Silva.

Tarik Brand Ambassador Internasional

Mills
Para brand ambassador bersama jajaran petinggi Mills termasuk CEO Ahau. (Istimewa)

Dengan berkembangnya Mills, apparel karya anak bangsa ini bersiap melebarkan sayap di pasar internasional. Salah satuya menggaet beberapa pemain internasional untuk menjadi brand ambassador.

"Mills saat ini menyatakan siap berkompetisi dan bersaing secara kualitas, baik dengan brand-brand dalam negeri maupun brand global," kata CEO Mills, Ahau.

"Dan saat ini kami juga sudah melakukan penjajakan dengan pemain internasional,” tambahnya.

Langkah Mills untuk melebarkan sayap ini mendapatkan dukungan dan apresiasi Bima Sakti. Ia menyebut dengan kualitas yang dimiliki, Mills memang pantas bersaing di kancah internasional.

"Selamat untuk Mills yang siap untuk go internasional. Sebuah kebanggaan bagi saya menjadi brand ambassador dari Mills, karena telah banyak mendukung perjuangan saya selama berada di atas lapangan," kata Bima.

Adakan Mills Product Launching Spring-Summer 2023

Mills
Para brand ambassador bersama jajaran petinggi Mills termasuk CEO Ahau. (Istimewa)

Sebagai gebrakan untuk melebarkan sayap ke pasar internasional, Mills menggelar event bertajuk Mills Product Launching Spring-Summer 2023. Acara ini berlangsung pada 23 November 2022 di Jakarta.

Acara Mills Product Launching Spring-Summer 2023 ini diadakan dua hari berturut-turut dengan menghadirkan sejumlah para Brand Ambassador.

Mereka adalah Bima Sakti, Renan Silva, Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, serta toko rekanan yang menjadi mitra penting Mills dalam menjual produk-produknya ke masyarakat.

Selain itu, dalam acara ini, terdapat banyak inovasi dan peningkatan teknologi yang Mills luncurkan demi menunjang produktivitas keseharian para pemakainya.

Mills
Para pembeli melihat produk Mills. (Istimewa)

Dari sisi apparel, Mills berfokus pada sport dan lifestyle, yang bertujuan untuk menarik konsumen untuk berpenampilan sporty di kegiatan sehari-hari, baik saat berolahraga ataupun aktivitas lainnya.

Apparel tersebut didukung dengan fitur extra-cool, extra-warm, zaguarknit, dan extreme-light. Sehingga, para pemakainya pun akan terlihat sporty, modis, dan modern mengikuti perkembangan zaman.

Tak hanya dari lini bisnis apparel, Mills Footwear juga menunjukkan perkembangan yang signifikan dengan adanya peningkatan di kategori running dan lifestyle, sebuah inovasi besar dimana sebelumnya brand Mills hanya identik dengan dunia sepak bola saja.

Mills Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan