APPI Akui Pemain Sudah Sangat Ingin Liga 1 Bergulir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 Juli 2021
APPI Akui Pemain Sudah Sangat Ingin Liga 1 Bergulir
Rapat virtual APPI. (APPI)

BolaSkor.com - Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) baru saja melakukan pertemuan virtual dengan perwakilan pemain Liga 1 yang dilakukan pada Jumat (23/7). Hasil dari rapat tersebut menunjukan para pemain ingin kompetisi Liga 1 2021/2022 bisa segera bergulir.

Hasil dari rapat tersebut disampaikan langsung oleh Acting General Manager APPI, Mohamad Hardika Ajiz. Dalam hasilnya pemain berharap Liga 1 2021/2022 tidak ada penundaan lagi dan bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, pemain juga ingin nantinya pada saat kompetisi bergulir semua bisa diawasi dengan ketat oleh pihak-pihak terkait. Salah satunya adalah Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19. Ini semata-mata agar kompetisi bisa tetap berjalan meski di tengah COVID-19.

Baca Juga:

Direktur Persib Beri Tanggapan soal Cairnya Hak Komersil dari PT LIB

Viking Persib Club Turut Gencarkan Program Vaksinasi

“Kondisi profesi pemain sepakbola berbeda dengan profesi lainnya, kompetisi digelar butuh persiapan dan dijalankan dengan waktu yang relatif panjang, sehingga kondisi pelonggaran sesaat tidak terlalu berdampak bagi mereka," kata Hardika Aji seperti dilansir dari laman resmi APPI.

"Jika konsep kompetisi telah mentaati aturan dan protokol kesehatan, seharusnya tidak ada kekhawatiran lagi. APPI akan menindaklanjuti hal ini ke pihak-pihak terkait yang berkepentingan dalam situasi pandemi ini," tambahnya.

Lebih lanjut pada kesempatan ini, APPI mengaku akan melanjutkan aspirasi dari pemain-pemain Liga 1 ini kepada pihak terkait. Setelah itu, APPI juga akan menggelar pertemuan dengan para pemain perwakilan dari Liga 2 untuk membahas masalah kompetisi ini.

“Sementara masih pemain dari klub Liga-1 dahulu yang mengikuti rapat virtual, setelah ini pemain-pemain dari Liga-2, karena kondisi Liga-2 bahkan lebih memprihatinkan situasi nya,” ujar Andritany Ardhiyasa, Wakil Presiden APPI.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Pssi Liga 1 Appi Breaking News Andritany Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan