APPI Minta PSSI Keluarkan SK Penundaan Kompetisi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 November 2020
APPI Minta PSSI Keluarkan SK Penundaan Kompetisi
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. (PSSI)

BolaSkor.com - Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) meminta PSSI segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

Permintaan ini dilakukan usai PSSI melakukan pertemuan dengan APPI di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (10/11). Pada pertemuan ini PSSI diwakili oleh Plt Sekjen, Yunus Nusi dan Ponaryo Astaman sebagai General Manager APPI.

PSSI memutuskan untuk menunda Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai Februari 2021. Ini berdasarkan hasil keputusan rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Akan Jalani TC di Jakarta pada 13 November

PSSI Akui Seleksi Garuda Select Jilid III Kurang Ideal karena Tak Ada Kompetisi

“Hari ini (kemarin) PSSI bersama APPI mengadakan pertemuan dengan membahas berbagai hal. Seperti komunikasi dan diskusi terkait akan keluarnya Surat Keputusan (SK) penundaan kompetisi,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip dari laman PSSI.

“APPI memberikan saran dan masukan bagaimana nanti jika SK tersebut keluar dapat mengakomodir kepentingan pemain. Nantinya kami akan melaporkan hal ini kepada Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) dan seluruh anggota Komite Eksekutif (Exco) untuk menjadi rujukan sebelum mengambil keputusan melalui SK,” tambah Yunus Nusi.

Sebelumnya, PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) ingin menggelar Liga 1 dan Liga 2 2020 pada bulan Oktober hingga November. Namun rencana itu urung terlaksana, karena pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tidak memberikan izin keramaian.

Pssi Appi Liga 1 Liga 2 Yunus Nusi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan