Apresiasi dan Harapan Gubernur Anies Baswedan untuk Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Desember 2018
Apresiasi dan Harapan Gubernur Anies Baswedan untuk Persija Jakarta
Pawai juara Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta disambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota, Sabtu (15/12). Sambutan Anies merupakan ujung dari rangkaian konvoi juara Liga 1 2018 Persija Jakarta.

Skuat Persija diarak sejak Gelora Bung Karno, tepatnya Jalan Asia Afrika, Senayan. Para pemain membawa trofi juara Liga 1 2018 di dalam bus atap terbuka.

Sementara trofi lain dari turnamen pramusim Piala Presiden dan Boost Sportfix Super Cup berada di mobil yang ditumpangi Gede Widiade dan Ketua Umum Jakmania Ferry Indrasjarief.

Laju bus yang ditumpangi tersendat mengingat ramainya pendukung yang ikut serta. Terlebih banyak suporter menunggu di sepanjang jalan yang dilalui, utamanya Jenderal Sudirman.

Skuat Persija tiba di Balaikota pukul 11.10 WIB. Menyusul manajemen yang tiba lebih dulu. Kehadiran para pemain dinantikan Anies Baswedan di pagar masuk Balaikota.

Baca Juga:

Ratusan Ribu Jakmania Turun, Laju Konvoi Skuat Juara Persija Jakarta Tersendat

Termasuk Persija dan Persib, Ini 6 Klub Tak Gonta-ganti Pelatih di Liga 1 2018

Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

"Alhamdulillah siang ini Jakarta juara. Jakarta rasakan kembali berada di puncak. Ini hasil kerja keras teman-teman Persija dan suporter Jakmania. Saya mengapresiasi dengan luar biasa suporter Jakmania, di manapun Persija bertanding dan walau selama 17 tahun hasil tidak maksimal, kalian bertahan hingga akhirnya diberi kemenangan," kata Anies Baswedan.

Anies Baswedan berharap Jakmania tetap menunjukkan loyalitas, dengan diiringi sikap teladan. "Suporter Persija bisa dijadikan contoh. Ketika ada kejadian pencoretan Transjakarta, membersihkan dan itu menunjukkan komitmen tinggi. Buktikan menjadi suporter teladan."

"Atas nama pemerintah DKI, izinkan saya sampaikan harapan, kemenangan dengan tiga gelar ini dijadikan babak baru bagi Persija. Mari pertahankan. Masuk era baru, pendukung harus tertib, skuat Persija berlatih dan kerja keras, Insya Allah gelar juara akan datang terus," sambung Anies. (Laporan Langsung Frengky Aruan)

Persija jakarta Anies Baswedan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan