Apresiasi Suporter Jadi Alasan Cristiano Ronaldo Pilih Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Apresiasi Suporter Jadi Alasan Cristiano Ronaldo Pilih Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku kagum dengan reaksi suporter Juventus setelah dirinya mencetak gol akrobatik saat Real Madrid menang 3-0 atas La Vecchia Signora pada fase gugur Liga Champions 2017-2018. Ronaldo mengklaim, kejadian itu menjadi satu di antara latar di balik keputusannya membela Bianconeri.

Cristiano Ronaldo mendapat apresiasi lebih dari suporter Juventus setelah mencetak gol kedua ke gawang Gianluigi Buffon. Bukannya mendapat cibiran, CR7 justru diberikan tepukan tangan oleh suporter yang ada di stadion.

Beberapa bulan kemudian, Ronaldo kembali ke Turin. Namun, bukan sebagai lawan melainkan kawan.

"Itu adalah momen spesial. Saya ingat mencetak gol yang luar biasa melawan tim saya sekarang adalah momen yang unik. Itu adalah gol yang spesial," jelas Ronaldo seperti dikabarkan Football Italia.

"Saya sangat senang. Ini adalah momen terbaik dalam karier saya di mana saya akan bermain untuk klub terbaik Italia dan satu di antara klub terbaik di dunia," ungkap Ronaldo.

Juventus dikabarkan menghabiskan dana sekitar 105 juta euro atau Rp 1,6 triliun untuk menggaet Ronaldo dari Real Madrid. Jumlah tersebut belum termasuk gaji sang pemain yang mencapai 30 juta euro per musimnya.

"Saya tidak ingat apa yang terjadi pada hari berikutnya, namun saya sangat bahagia. Satu detail kecil yang membuat perbedaan adalah reaksi dari para suporter yang memuji saya. Saya selalu menyukai klub ini, terlebih setelah momen itu."

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan