Apresiasi Teco untuk Jakmania Usai Persija Jakarta Sikat Persela 3-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 November 2018
Apresiasi Teco untuk Jakmania Usai Persija Jakarta Sikat Persela 3-0
Koreografi Jakmania. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengapresiasi dukungan suporter Macan Kemayoran terutama Jakmania saat skuat asuhan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (20/11). Dukungan Jakmania membantu Persija menang 3-0.

Persija membuka keunggulan melalui gol Rezaldi Hehanussa pada menit ke-21. Itu menjadi satu-satunya gol di paruh pertama.

Adapun gol kedua Macan Kemayoran dicetak oleh Ramdani Lestaluhu pada menit ke-52. Ramdani yang tak dianggap offside berhasil menaklukkan Dwi Kuswanto.

Persija Jakarta mencetak gol lagi pada menit ke-72. Giliran Marko Simic yang mencatatkan nama di papan skor.

"Yang pertama, saya harus menyampaikan terima kasih ke Jakmania. Saya melihat koreografi mereka dan harus sampaikan terima kasih. Saya senang, karena mereka memberikan dukungan untuk saya," kata Stefano Cugurra usai pertandingan.

Dukungan disampaikan oleh Jakmania lewat beberapa cara. Selain melalui chant sepanjang pertandingan, juga koreografi.

Koreografi ditampilkan di tribun timur. Menggambarkan sosok Teco sebagai panglima yang didampingi beberapa prajurit bertameng logo Persija dan Jakmania. Spirit 2001 ketika Persija terakhir juara di liga diusung dalam koreografi Jakmania.

"Saya melihat bagaimana dukungan mereka. Saya sangat senang karena Persija tim besar dan punya suporter yang juga besar," tambah Teco.

Ucapan terima kasih juga disampaikan pemain Persija. "Saya mewakili pemain mengucapkan terima kasih banyak ke Jakmania. Mereka banyak datang dan memberikan dukungan."

Breaking News Persija jakarta Jakmania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan