BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan kegalauan Aprilia dalam memilih pembalap. Mereka harus memilih satu di antara Aleix Espargaro, Andrea Iannone, dan Danilo Petrucci.

Saat ini komposisi pembalap Aprilia adalah Espargaro dan Iannone. Namun, nama terakhir harus menjalani hukuman selama 18 bulan akibat gagal tes doping.

Kini muncul nama baru untuk calon pembalap Aprilia. Adalah Petrucci yang masa depannya tengah menjadi tanda tanya pasca Ducati mempromosikan Jack Miller ke tim pabrikan.

Ducati sendiri belum memilih akan menduetkan Miller dengan Petrucci atau Andrea Dovizioso. Alhasil, Aprilia berpeluang menyerobot untuk merekrut Petrucci.

Baca Juga:

KTM Tunggu Kesempatan untuk Rekrut Andrea Dovizioso

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

Aprilia sendiri hampir pasti memperpanjang kontrak Espargaro. Artinya hanya ada satu tempat untuk Iannone atau Petrucci guna mendampingi Espargaro.

Akan tetapi, Aprilia juga dikabarkan berniat merekrut Dovizioso. Namun, segalanya bergantung dengan negosiasi kontrak sang pembalap dengan Ducati.

Andai menginginkan Dovizioso, Aprilia harus bersaing dengan sejumlah tim. Selain Ducati yang merupakan tim Dovi saat ini, ada juga KTM yang menginginkan jasa sang pembalap.