Aprilia Ganti Bradley Smith dengan Pembalap Superbike

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 28 Oktober 2020
Aprilia Ganti Bradley Smith dengan Pembalap Superbike
Lorenzo Salvadori. (Zimbio)

BolaSkor.com - Aprilia mengumumkan akan mengganti Bradley Smith dalam tiga balapan terakhir MotoGP 2020. Posisinya akan digantikan dengan pembalap Superbike, Lorenzo Salvadori.

MotoGP 2020 tinggal menyisakan tiga balapan lagi. Dua balapan akan berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, sementara satu lainnya di Sirkuit Portimao, Portugal.

Pada sisa tiga balapan tersebut, Aprilia memilih untuk mengganti. Penggantian tersebut diberikan sebagai hadiah kesuksesan Salvadori memenangi Superbike Italia.

Baca Juga:

Kisah Romantis Suzuki Iringi Perebutan MotoGP 2020

Incar MotoGP 2020, Joan Mir Belajar dari Gelar Moto3

Sebelumnya, Salvadori merupakan pembalap penguji Aprilia. CEO Aprilia, Massimo Rivola, mengucapkan terima kasih atas jasa Smith selama menggantikan Andrea Iannone.

"Saya ingin berterima kasih kepada komitmen Smith musim ini. Dia menanggung beban berat. Sekarang, kami menantikan debut Salvadori di MotoGP," kata Rivola.

"Promosi ini sebagai hadiah apa yang dia lakukan di Superbike Italia, mendominasinya. Ini merupakan langkah maju untuk pembalap penguji kami di 2021."

"Dengan proyek pembalap muda kami, juga balapan, ini adalah langkah maju untuk Salvadori. Selain itu, juga untuk Aprilia Racing," lanjutnya.

Bradley Smith sendiri tidak bisa menunjukkan hasil maksimal sepanjang MotoGP 2020. Dari 11 balapan, prestasi tertingginya hanya menempati peringkat ke-12.

Breaking News Aprilia Bradley Smith Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan