Arab Saudi Tawari Jose Mourinho Rp1,9 Triliun untuk Tinggalkan AS Roma

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 06 April 2023
Arab Saudi Tawari Jose Mourinho Rp1,9 Triliun untuk Tinggalkan AS Roma
Jose Mourinho (twitter/ASRomaEN)

BolaSkor.com - Pelatih AS Roma Jose Mourinho dikabarkan mendapatkan tawaran besar dari Arab Saudi untuk dua pekerjaan sekaligus, menangani tim nasional dan klub Liga Pro Saudi selama dua tahun ke depan.

Mourinho sudah menjadi idola di Roma setelah sukses meraih trofi kontinental pertama klub sejak 1961 saat menjuarai Conference League di musim pertamanya. Musim ini Roma memiliki peluang bagus untuk meraih tiket ke Liga Champions.

Namun kabar yang muncul pada Kamis pagi waktu setempat menimbulkan kekhawatiran di antara para pendukung Roma.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter Dibungkam Fiorentina, Inzaghi Enggan Jadikan Lukaku Kambing Hitam

Inter Milan Bisa Kembali Menangi Scudetto Bersama Antonio Conte

Corriere dello Sport melaporkan, mantan bos Real Madrid dan Chelsea telah menerima tawaran besar untuk melatih di Arab Saudi, membagi tanggung jawabnya antara tim nasional Saudi dan klub lokal. Mourinho telah ditawari mencapai 120 juta Euro atau sekita Rp1,95 triliun.

Menurut kabar tersebut, disamping tugas di timnas Arab Saudi, Mourinho akan melatih antara Al-Ahli atau Al-Nassr, klub Cristiano Ronaldo saat ini.

Jadi ada kemungkinan Mourinho dipersatukan kembali dengan bintang yang pernah sukses bersamanya di Real Madrid. Pada musim 2011/12 Ronaldo mencetak 60 gol untuk Real Madrid asuhan Mourinho saat mereka menjadi klub LaLiga pertama yang menyelesaikan musim dengan 100 poin.

Mourinho disebut saat ini masih memprioritaskan Roma. Saat ini Mourinho masih terikat kontrak hingga 2024 dengan bayaran lebih dari 7 juta euro.

AS Roma Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan