Arda Turan Ingin Pensiun Di Barcelona

satriasatria - Kamis, 06 Oktober 2016
Arda Turan Ingin Pensiun Di Barcelona
©getty-images

Arda Turan Ingin Pensiun Di Barcelona- Arda Turan, memiliki keinginan untuk dapat terus bermain sepakbola dan mengakhiri karier sebagai pesepabola di klubnya saat ini, Barcelona.

Turan yang didatangkan dari Atletico Madrid memang tidak selalu mendapatkan tempat di skuad utama Barcelona pada musim 2015/16. Meski begitu Turan tetap yakin untuk tetap bermain selama mungkin bersama klub yang berada diperingkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol 2016/17 tersebut.

Menurutnya Barcelona merupakan salah satu klub terbaik di dunia, dan tidak akan mempermasalahkan jika pihak klub hanya meminta dirinya bermain selama satu menit.

"Barcelona adalah klub terbaik di dunia, Bahkan jika mereka hanya membutuhkan saya untuk satu menit pun, saya akan bermain untuknya, tidak ada masalah. Saya ingin mengakhiri karier saya di sini," ujar Turan seperti dilansir Squawka.

Pemain Timnas Turki ini tidak masuk dalam serangkaian nama yang terpanggil oleh pelatih Fatih Terim, untuk membela Timnas Turki dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Untuk musim 2016/17 Turan telah mencatatkan tujuh penampilan bersama Barcelona pada kompetisi domestik dengan menyumbang dua gol untuk timnya di awal musim ini.

Squawka
Timnas turki Arda Turan Barcelona Atletico Madrid La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan