Arda Turan Senang Sudah Tinggalkan Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 16 Januari 2018
Arda Turan Senang Sudah Tinggalkan Barcelona
Arda Turan saat tiba di Istanbul, Turki. (ist)

BolaSkor.com - Pemain tengah asal Turki, Arda Turan mengaku tak sabar untuk kembali merumput di negara asalnya. Arda Turan akan bergabung dengan Basaksehir setelah lebih banyak dicadangkan oleh Barcelona.

Pemain berusia 30 tahun ini sepakat untuk bergabung dengan klub yang sedang melesar di Liga Turki, Basaksehir. Turan akan membela klub barunya ini sebagai pemain pinjaman selama dua setengah musim.

"Saya sangat senang bisa melakukan apa yang paling saya sukai di dunia ini (bermain sepak bola). Saya sangat kangen dengan sepak bola," ujar Turan saat tiba di Istanbul, Turki.

Arda Turan bergabung dengan Barcelona pada 2015 setelah empat musim sukses membela Atletico Madrid. Namun, sejak di era Ernesto Valverde, Turan seperti menghilang dari daftar pemain Barcelona.

Sementara itu pihak Basaksehir mengungkap, sukses mereka menggaet Arda Turan tak lepas dari kedatangan Philippe Coutinho kek Barcelona dari Liverpool. Dengan gaji delapan juta euro, Barcelona harus melepas Turan untuk meringankan beban finansial.

Di klub barunya, Arda Turan akan bergabung dengan pemain bintang lain seperti Emmanuel Adebayor dan Gael Clichy. Saat ini Basaksehir ada di puncak klasemen, unggul satu angka dari Galatasaray.

Barcelona Arda Turan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan