Ardhi Tjahjoko Belum Tentu Tetap Jadi Manajer Persija di Liga 1 2019

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 08 Februari 2019
Ardhi Tjahjoko Belum Tentu Tetap Jadi Manajer Persija di Liga 1 2019
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Masa kerja Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko bersama Persija Jakarta telah habis sejak musim lalu. Meski begitu, statusnya sebagai manajer tim ibu kota belum berubah.

Ardhi akan menjadi orang kedelapan yang keluar dari Persija menyusul Gede Widiade (Direktur Utama) dan Muhammad Rafil Perdana (COO). Akan tetapi, Ardhi masih menenami tim berjuluk Macan Kemayoran ini di turnamen antarklub Asia.

"Saya yang jelas terbatas masa tugas saya, dalam hal ini, SP (surat perintah) saya diminta per tahun. Ini memang masa tugas saya habis," ujar Ardhi di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2)

Ardhi menyatakan bersedia menjadi Manajer Persija hingga berlaga di kompetisi antarklub Asia. Di mana, Persija sedang berjuang di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Apabila gagal di turnamen itu, Macan Kemayoran akan tereleminasi ke Piala AFC.

Baca Juga:

Manajer Garansi Persija Tetap Dapat Gunakan Lapangan dan Mes Halim Perdanakusuma

Gede Widiade Mundur, Ferry Paulus Pastikan Saham Persija Tidak Dijual

Syafruddin Dukung Satgas Anti Mafia Bola Selidiki Dokumen Persija

"Tapi saya punya beban moril saya harus menyelesaikan sampe gelaran LCA/AFC selesai. Sudah habis. Sejak akhir musim lalu. Itu sudah tahu dari dinas kalau sampai AFC/ACL," terang Ardhi.

Adapun, lima orang lainnya yang telah cabut dari Persija ialah Chief Marketing & Comercial Officer Persija Andika Suksmana, Ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16, Erwan.

"Saya menemani sampai ACL. Kalau gagal, kita ke AFC. Saya sampai selesai di AFC. Liga 1 kan kita belum tahu. Yang jelas habis pemilu," tuturnya.

Persija jakarta Ardhi Tjahjoko Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan