BolaSkor.com - Kericuhan suporter yang terjadi saat melawat ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4) lalu, ternyata tak hanya melukai pelatih Persib Mario Gomez. Namun bek sayap kiri Maung Bandung, Ardi Idrus pun menjadi korban.

Menurut Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani bahwa Ardi mengalami memar di bagian matanya yang diduga terkena lemparan benda tumpul dari arah tribun penonton.

"Kalau coach Gomez kan lukanya di bagian kepala kanan, sementara Ardi di bagian matanya memar sedikit," ungkap Rafi di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (16/4).

Meski begitu, Rafi memastikan bahwa kondisi Ardi bukan menjadi persoalan. Pasalnya saat ini memar yang dialami sudah membaik.

"Alhamdulillah sekarang luka Ardi membaik, termasuk juga dengan kondisi kepala coach Gomez," katanya.

Sebaliknya, saat ini Rafi tengah fokus dalam menangani Dedi Kusnandar. Gelandang bertahan Persib Bandung ini mengalami pembengkakan di bagian kakinya.

"Saat ini Dedi Kusnandar mau di observasi. Karena yang bersangkutan bilang ada rasa linu. Mudah-mudahan bukan cedera serius dan tidak lama," harapnya.

Pada laga tersebut, Dedi memang tidak bisa meneruskan pertandingan tepat di menit ke-70. Pemain yang akrab disapa Dado ini mengerang kesakitan setelah

mendapatkan hadangan dari pemain Arema FC, Dedik Setiawan saat hendak melakukan tembakan ke arah gawang lawan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)