Ardi Idrus Kecewa Larangan Fun Football bagi Pemain Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 November 2020
Ardi Idrus Kecewa Larangan Fun Football bagi Pemain Persib
Bek Persib Bandung, Ardi Idrus. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memastikan tidak memiliki banyak kegiatan untuk menjalani libur dua bulan yang diberikan jajaran pelatih Maung Bandung. Kemungkinan hanya akan digunakan untuk jalan-jalan.

Pasalnya pemilik nomor punggung 3 ini mendapatkan banyak larangan untuk mengisi waktu liburnya. Termasuk tidak diperbolehkan bermain fun football.

"Ya, paling liburannya main terus, karena kita dilarang main bola (fun football) sama manajemen," ungkap Ardi di Mes Persib, Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga:

Bek Persib Fabiano Beltrame Memilih Menunggu Kabar Liga 1 dari Brasil

Wander Luiz Tetap bersama Persib meski Liga 1 Baru Dimulai Tahun Depan

Padahal menurut Ardi, fun football menjadi satu-satunya cara untuk mengobati kerinduannya terhadap pertandingan sepak bola. Sebab Liga 1 2020 mengalami penundaan panjang.

"Kita sudah kangen main bola, tapi sulit karena dilarang Persib. Sulit kita main bola, setengah mati sekarang. Padahal untuk jaga kondisi juga," katanya.

Karena itu, pemain asal Ternate ini memastikan hanya akan mengisi waktu libur yang diberikan dengan jalan-jalan bersama para sahabatnya. Terlebih sejauh ini belum ada program yang diberikan jajaran pelatih Persib Bandung.

"Sekarang total full libur," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ardi Idrus Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan