Ardi Idrus Menunggu Kontak dari Persib soal Piala Menpora 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Februari 2021
Ardi Idrus Menunggu Kontak dari Persib soal Piala Menpora 2021
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus turut buka suara dengan rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar turnamen pramusim. Rencananya turnamen bertajuk Piala Menpora 2021 itu akan digulirkan pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.

Pemilik nomor punggung 3 di Persib Bandung ini mengaku sebenarnya tidak mengetahui mengenai rencana turnamen tersebut. Terlebih, sejauh ini belum mendapatkan informasi dari manajemen tim.

"Jujur saja, saya belum dapat informasi dari manajemen dan pelatih buat pramusim," ungkap Ardi Idrus saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani, Bandung, Kamis (18/2).

Baca Juga:

Persib Siap Jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021

PSIS Semarang Sambut Piala Menpora 2021

Meski demikian, pemain asal Ternate ini menyambut baik rencana turnamen pramusim tersebut. Pasalnya, sudah hampir satu tahun, tidak ada pertandingan yang dijalani.

Terakhir terjadi pada Maret 2020 lalu. Saat itu kompetisi bertajuk Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi COVID-19.

"Ya, intinya kita mau main bola lagi karena sudah lama engga main bola. Jadi, mau pramusim atau kalau bisa Liga mulai lagi," harap Ardi Idrus.

Sejauh ini, Ardi Idrus mengaku masih harus menjalani latihan secara mandiri. Sebab hingga saat ini tim masih diliburkan seiring ketidakjelasan jadwal Liga 1 2021.

"Liburan ini latihan sendiri. Kadang kami minta karena gak ada program latihan mandiri. Cuma kita latihan pribadi," tutup Ardi Idrus. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ardi Idrus Persib Bandung Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan