Ardi Idrus Sebut Latihan Persib Bandung Menjadi seperti Tidak Jelas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Oktober 2020
Ardi Idrus Sebut Latihan Persib Bandung Menjadi seperti Tidak Jelas
Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan nasib Liga 1 2020. Pasalnya kompetisi tertinggi tanah air itu tidak menemui kejelasan.

Sempat diputuskan untuk dilanjutkan 1 November, namun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tetap tidak memberikan izin. Alasannya fokus Pilkada dan Pandemi COVID-19.

Keputusan itu juga yang membuat rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi pada awal Oktober batal terlaksana.

"Sebagai pemain kita kecewa karena terlalu lama menunggu kompetisinya," ungkap Ardi usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (19/10).

Baca Juga:

PSSI dan PT LIB Akan Temui Polri Dalam Waktu Dekat untuk Bahas Nasib Kompetisi

Liga 1 2020 Belum Jelas, Suporter Persebaya Bonek Beri Usulan

Pemilik nomor punggung 3 ini bahkan merasa sesi latihan yang dilakukan tidak berarti. Sebab tidak ada tujuan yang harus dicapainya.

"Pemain tadi sering ngobrol di lapangan, kita latihan seperti tidak jelas gitu, sempat kecewa karena tidak jelas. Kita butuh kejelasan kapan kompetisinya," tegasnya.

Pemain asal Ternate ini yakin kekecewaan juga dirasakan masyarakat, terutama pecinta sepak bola. Sebab bagi mereka, sepak bola adalah hiburan.

"Kita berharap kalau November ya (mulai) November. Sekarang kan nggak jelas. Tapi kita sebagai pemain hanya ikut apa yang dikatakan manajemen," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ardi Idrus Liga 1 Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan