BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus membantah kabar akan bergabung dengan PSM Makassar. Kabar itu mencuat setelah pemilik nomor punggung 3 ini berada di Kota Makassar.

Menurutnya, kepergian ke Makassar hanya untuk berlibur. Terlebih Kota yang dijuluki Kota Anging Mammiri ini sangat dekat dengan Ternate yang merupakan tempat kelahirannya.

"Saya kemarin ke Makassar hanya liburan tahun baru. Saya masih di Persib karena saya masih ada kontrak," tegas Ardi, Kamis (3/1).

Baca Juga:

Mantan Striker PSG Jadi Calon Pengganti Jonathan Bauman di Persib Bandung

Tekad Kuat Striker Muda Persib Bandung di Musim 2019

Ardi mengaku tak banyak pilihan tempat dalam menjalani liburan seusai kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Yang terpenting baginya bisa dekat dengan keluarga.

"Sudah lama juga tidak bertemu dengan keluarga. Sama orang tua," tuturnya.

Rencananya, Ardi Indrus akan memboyong keluarga tercintanya ke Bandung. Dari mulai tempat kuliner-kuliner khas Bandung hingga tempat wisata menjadi tujuan utama.

"Insya Allah nanti saya coba ajak orang tua saya jalan-jalan ke Bandung. Saya akan ajak kuliner-kuliner khas Bandung sama tempat-tempat wisata disana," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)