Arema Akan Jalani Kerjasama dengan Klub Liga Jepang

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 14 Maret 2014
Arema Akan Jalani Kerjasama dengan Klub Liga Jepang
Arema Akan Jalani Kerjasama dengan Klub Liga Jepang

Malang - Arema Cronus Indonesia akan melakukan kerjasama dengan Klub divisi II liga Jepang, Consadole Sapporo. Kerjasama Singo Edan dan Consadole Sapporo dilakukan karena memiliki banyak persamaan.  Salah satunya adalah pembinaan pemain muda.

Meski belum ada kesepakatan resmi antara Arema Cronus Indonesia dengan Consadole Sapporo. Kedua belah pihak saat ini telah mencapai tahap saling melihat. kedua tim baru akan menandatangani kontrak yang rencananya akan diadakan pada bulan Juni.

Salah satu bentuk kerjasama antara Arema dengan Sapporo adalah pembinaan pemian junior. Sapporo baru saja mendapatkan penghargaan dari federasi sepak bola Jepang sebagai tim dengan pengembangan pemain muda terbaik.

Manajer Bisnis Arema, Fuad Ardiansyah, mengatakan dari 34 pemain yang dimiliki Sapporo saat ini, 22 pemain di antaranya merupakan jebolan akademi Sapporo.

Nantinya tim pelatih dari Sapporo akan didatangkan untuk memberikan coaching clinic kepada tim junior Arema Cronus. Pertukaran pemain di antara kedua klub juga mungkin dilakukan.

Consadole Sapporo Arema cronus Singo edan Isl J-league Liga jepang Saporo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan