Arema Bakal Renovasi Stadion Kanjuruhan pada Akhir Musim Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 November 2017
Arema Bakal Renovasi Stadion Kanjuruhan pada Akhir Musim Liga 1
Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (Wearemania.net)

BolaSkor.com - Manajemen Arema FC masih akan disibukkan pasca kompetisi Liga 1 berakhir. Bukan soal pertandingan, Tim Singo Edan itu akan disibukkan dengan perbaikan Stadion Kanjuruhan, Malang.

Stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Malang itu akan mempercantik diri. Khususnya perbaikan beberapa fasilitas di dalamnya.

"Ada beberapa fasilitas dari Stadion Kanjuruhan yang akan diperbaiki. Setelah pertandingan melawan Semen Padang (04 November) nanti, akan semakin kita matangkan," ujar Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Abdul Haris mengaku bahwa renovasi dilangsungkan, lantaran sebagai bagian dari persiapan tim menuju verifikasi faktual. Hal ini adalah tahapan lanjutan dari verifikasi awal yang berujung pada terbitnya lisensi AFC pada pekan lalu.

Seperti diketahui, Stadion Kanjuruhan adalah venue utama bagi Arema untuk menggelar pertandingan, baik untuk kompetisi maupun turnamen pra musim. Sedangkan renovasi stadion, merupakan perwujudan nyata Arema untuk memperbaiki aspek insfrastruktur pada lima aspek yang dinilai oleh AFC.

"Renovasi Stadion Kanjuruhan mencakup beberapa item, yang memang menjadi kebutuhan utama dalam penilaian AFC," ujarnya.

"Perbaikan itu antara lain di ruang ganti pemain, toilet tribun VIP, lalu akses tim. Tak lupa juga lapangan dan lampu penerangan," tambahnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Stadion kanjuruhan Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan