Arema Cronus Resmi Rekrut Nicholas Kalmar

satriasatria - Selasa, 13 September 2016
Arema Cronus Resmi Rekrut Nicholas Kalmar
©zimbio.com

Arema Cronus Resmi Rekrut Nicholas Kalmar- Manajemen Arema Cronus memastikan merekrut gelandang asal Australia Nicholas Kalmar untuk melengkapi legiun asing Singo Edan di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kedatangan pemain yang akrab disapa Nick itu disebabkan adanya tarik-ulur kesepakatan nilai kontrak dan fasilitas. Nick akhirnya datang ke Malang akhir pekan kemarin, dan telah mengikuti sesi latihan tim.

Manajemen telah mendaftarkan Nick ke operator ISC A 2016. Pemain berusia 28 tahun itu akan memakai jersey nomor 32. Kehadiran Nick membuat Arema menggenapi legiun asing mereka di putaran kedua. Sebelumnya, Arema sudah memiliki Marcio Teruel, Esteban Vizcarra dan Goran Ganchev.

"Sebelumnya kita maklumi dia datang telat, sehingga tidak bisa dibawa ke Balikpapan, karena awalnya pada Rabu minggu lalu sudah ke Malang," ungkap manajer umum Ruddy Widodo.

"Namun, semua ini dilakukan untuk menjelaskan hak dan kewajiban dia di Arema, sehingga tidak ada permintaan lain setibanya di Malang. Semuanya sudah disetujui di awal, dan ini enak buat kita," seperti dikutip dari Goal.

Sementara itu, Nick optimistis bisa beradaptasi dengan cepat di Arema. Ketika menjalani latihan bersama tim, Nick tidak canggung, meskipun terlihat masih mengalami kelelahan.

"Saya baru datang, dan perlu banyak melakukan adaptasi. Kondisi cuaca di Malang lebih panas dibandingkan Australia. Saya yakin akan terus berkembang dengan baik di latihan selanjutnya. Banyak pemain Arema yang baik. Saya tahu mereka adalah pemain bagus yang membuat kami bisa saling membantu."

"Saya datang ke Arema untuk membawa tim ini sukses di top table. Saya ada teman di sini, yaitu Diogo Ferreira [bek Persib Bandung], dan sama-sama yakin bisa sukses untuk klub, dan Arema," tutupnya.

Sumber : Goal
Arema cronus Liga indonesia
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan