Arema dan PS TNI Meraih Kemenangan di Pekan ke-31 Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Oktober 2017
Arema dan PS TNI Meraih Kemenangan di Pekan ke-31 Liga 1
Skuat Arema FC (Sumber: Sidomi.com)

BolaSkor.com - Arema FC dan PS TNI meraih kemenangan atas lawannya masing-masing pada pekan ke-31 Liga 1. Arema FC berhasil mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sementara itu, PS TNI meraih kemenangan 2-1 atas Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam pertandingan tersebut, dua gol kemenangan Tim Singo Edan atas Gresik United dilesakkan oleh Arthur Cunha (25') dan Cristian Gonzales (38').

Di sisi lain, dua gol kemenangan PS TNI dicetak oleh Bruno Lopes (40') dan Wawan Febrianto (64'). Satu gol Tim Laskar Wong Kito dilesakkan Airlangga Sucipto (74').

Kemenangan atas Gresik United membuat Arema menduduki posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 46 poin dari 31 laga. Gresik United sendiri sudah dipastikan degradasi, dan berada di dasar klasemen dengan raihan 10 poin dari 31 laga.

Sementara itu, PS TNI menjaga asa untuk terhindar dari zona degradasi atas kemenangan dari Sriwijaya FC. PS TNI kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 34 poin dari 31 laga.

Kekalahan dari PS TNI tentu saja membuat Sriwijaya FC bisa berpeluang masuk ke zona degradasi. Anak-anak asuhan Hartono Ruslan kini menduduki posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 31 laga, atau hanya berselisih delapan angka dari Semen Padang yang berada di garis akhir zona degradasi (29 poin).

Arema FC PS TNI Sriwijaya fc Persegres Gresik United Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan