Arema Dapat Dua Kiper Timnas U-23 Beda Generasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 Desember 2017
Arema Dapat Dua Kiper Timnas U-23 Beda Generasi
Kurniawan Kartika Ajie saat berlatih bersama Timnas Indonesia U-22. (Instagram Kurniawan Kartika Ajie)

BolaSkor.com - Kekuatan Arema FC di bawah mistar gawang semakin komplet. Jelang memasuki tahun baru, tim Singo Edan mendapatkan dua tambahan kiper yang sama-sama pernah membela Timnas Indonesia U-23.

Kedua sosok yang dimaksud adalah Kurniawan Kartika Ajie dan Yogi Triana. Kartika Ajie merupakan kiper Timnas U-22 di SEA Games 2017 Malaysia lalu. Sedangkan Yogi Triana pernah mengikuti seleksi Timnas U-23 untuk SEA Games 2015 Singapura.

"Kami kedatangan satu kiper yang sudah dikenal, dan merupakan penggawa Timnas U-23," kata media officer Arema, Sudarmaji.

"Kartika Aji juga sudah akan bergabung ikut latihan mulai hari ini," lanjutnya.

Tak ayal, hadirnya Aji maupun Yogi pun membuat komposisi kiper di Arema FC menjadi gemuk. Sebelumnya, sudah ada empat kiper yang mengikuti program latihan tim sejak awal Desember lalu.

Mereka diantaranya Utam Rusdiana yang bertahan sejak musim lalu, Andryas Fransisco yang promosi dari tim Arema U-19, lalu Joko Ribowo yang datang dari Mitra Kukar, serta Tedi Heri Setiawan dari Persik Kediri.

"Kalau bersaing, tentu tidak juga. Saya justru lebih senang berada di Arema karena bersama kiper-kiper bagus yang sebelumnya sudah kenal," kata Yogi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Arema FC Kurniawan Kartika Ajie Yogi triana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan