BolaSkor.com - Harapan Arema FC dalam mengamankan poin penuh di kandangnya, kembali gagal tercapai. Tim Singo Edan kembali membuang dua angkanya lewat hasil imbang 1-1 menjamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (1/12).

Kehilangan dua angka di kandang otomatis merugikan Arema FC, yang juga melepas peluang kembali ke papan atas klasemen. arema FC hanya naik satu strip saja ke peringkat lima menggeser PSM Makassar, dengan 43 poin.

"Hasil akhir yang memang tidak bagus. Tentu saja sangat mengecewakan, jelas kerugian yang besar," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Bobotoh Kritik Tajam, Supardi Bantah Tuduhan dan Merasa Tercambuk

Persebaya Siapkan Strategi Redam Ketajaman Duo Penyerang Madura United

Milomir Seslija melanjutkan bahwa faktor yang mempengaruhi hasil cukup menyesakkan itu tak lepas dari cara bermain anak asuhnya sendiri. Kembalinya Makan Konate, masih belum mengatasi problem tim sepeti halnya saat takluk 0-1 di kandang Bhayangkara FC pekan lalu.

"Kami bermain dengan minim kreatifitas. Aliran bola selalu tersendat dan kehilangan arah ketika menuju ke lini depan," ulas Milomir.

"Sedangkan strategi kami salah perhitungan. Kami kecolongan gol cepat dari tendangan bebas, namun malah gagal mengejar ketertinggalan," tambahnya.

Beruntung, Dendi Santoso setidaknya menghindarkan Arema FC dari malu besar di hadapan Aremania. Gol sundulan kepalanya di menit 54, sekaligus membalas lesakan tendangan bebas Edyson Soares saat pertandingan baru berlangsung 9 menit. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)