Arema FC 1-1 Persija Jakarta, Simic Cetak Gol dan Konate Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Arema FC 1-1 Persija Jakarta, Simic Cetak Gol dan Konate Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan
Persija Jakarta hadapi Arema FC di putaran pertama Liga 1 2018. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain terbuka sejak menit awal babak pertama. Arema FC lebih inisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan.

Bekali-kali Arema FC mencoba untuk membongkar pertahanan Persija. Begitupun dengan Persija yang sering melakukan serangan dari sisi sayap.

Sayang, kedua tim tidak dapat memperoleh peluang emas untuk mencetak gol. Kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija keluar menyerang. Tim Macan Kemayoran akhirnya diperkuat sang pemain baru Renan Silva. Alhasil, Renan Silva langsung membawa perubahan.

Bola hasil umpan matangnya dari sisi sayap kiri langsung disambar Marko Simic dengan tandukan pada menit ke-67. Bola pun masuk ke gawang Arema FC. Skor 1-0 untuk Persija.

Tertinggal satu gol, Arema FC mencoba untuk menyamakan kedudukan. Tim Singo Edan baru bisa menyamakan kedudukan melalui Makan Konate pada menit ke-89. Skor 1-1 menutup jalannya laga.

Hasil ini membuat Arema FC berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 24 poin dari 19 laga. Sedangkan Persija ada di tempat keempat dengan raihan 29 poin dari 19 laga.

Susunan Pemain Arema FC Vs Persija Jakarta:

Arema FC: Srdjan Ostojic, Arthur Cunha, Israel Wamiau, Ricky Ohorella, Johan Ahmat Farizie, Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan, Rivaldi Bawuo, Hamka Hamzah, Dedik Setiawan.

Cadangan: Utam Rusdiana, Alfin Tuassalamony, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Nasir, Ridwan Tawainella, Ahmad Nur Hardianto.

Pelatih: Milan Petrovic

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar, Gunawan Dwi Cahyo Maman Abdurrahman, Novri Setiawan, Ismed Sofyan, Michael Orah, Rohit Chand, Sandi Sute, Rico Simanjuntak, Marco Simic, Ramdani Lestaluhu.

Cadangan: Daryono, Jaimerson Xavier, Asri Akbar, Renan Da Silva, Yan Pieter Kornelis Nasadit, Osas Saha, Bambang Pamungkas.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan