Arema FC 2-0 Madura United, Gol Konate dan Dedik Setiawan Bawa Singo Edan Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 17 September 2018
Arema FC 2-0 Madura United, Gol Konate dan Dedik Setiawan Bawa Singo Edan Menang
Makan Konate melakukan sujud syukur usai mencetak gol ke gawang Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC berhasil mengalahkan Madura United 2-0, pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/9) sore WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Arema FC dan Madura United bermain hati-hati. Beberapa kali, kedua tim mencoba membangun serangan untuk mencetak gol.

Pertarungan di lini tengah tak terhindari. Arema FC dan Madura United berjibaku di zona tengah lapangan.

Namun, Arema FC yang akhirnya mendapat peluang emas setelah Dendi Santoso dijatuhkan pemain Madura United di kotak penalti pada menit ke-45+5. Akhirnya, Makan Konate yang menjadi algojo penalti dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola sepakan kaki kanannya dari penalti meluncur deras ke gawang Madura United. Skor 1-0 untuk Arema FC bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim masih bermain ngotot. Namun, tim Singo Edan lebih jeli memanfaatkan peluang yang ada.

Hasilnya, Dedik Setiawan menambah keunggulan Arema FC pada menit ke-90. Bola hasil tendangan kaki kanannya tak mampu diantisipasi kiper Madura United, Satria Tama.

Skor 2-0 untuk kemenangan Arema FC. Hasil ini membuat Arema FC naik ke posisi ke-11 dengan raihan 28 poin dari 22 laga. Sementara itu, Madura United tetap berada di posisi kedua dengan raihan 36 poin dari 22 laga.

Susunan pemain:

Arema FC (4-3-3): Utam Rusdiana; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizi; Makan Konate, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan

Pelatih: Milan Petrovic

Madura United (4-3-3): Satria Tama; Guntur Ariyadi, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama; Zah Rahan, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo; Milad Zeneyedpour, M. Samassa, Greg Nwokolo

Pelatih: Gomes de Olievera

Arema FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan