Arema FC Akan Bangun Mini Museum

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Agustus 2021
Arema FC Akan Bangun Mini Museum
Manajemen Arema FC. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Gilang Widya Pramana terus mewujudkan misi yang ingin dicapainya secara satu per satu sejak menjabat sebagai presiden klub di Arema FC pada tahun 2021 ini.

Terbaru, Gilang membangun misi museum yang berlokasi di kantor klub. Konsep ini beriringan dengan renovasi terhadap ruangan jumpa pers yang selama ini dinilai berdesain kurang menarik.

Sebelumnya, ruangan untuk jumlah pers menampilkan dinding warna biru bergambarkan logo Arema FC. Pada kedua sisi, terpajang pula rangkaian foto-foto dengan momen spesial dalam perjalanan klub.

Namun kali ini, Gilang merubahnya dengan desain minimalis namun elegan. Latar belakang logo didesain dengan konsep menarik bersanding dengan dua rak berisi sejumlah trofi juara yang pernah diraih tim kebanggaan Aremania itu.

Baca Juga:

Pesan Singgih Pitono di HUT ke-34 Arema FC, Karakter Juara Galatama Harus Ada

Makna Logo HUT ke-34 Arema FC

"Arema FC harus memiliki tempat konferensi pers yang bagus. Ini salah satu project kerja yang ada dalam daftar saya," cetus Gilang Widya Pramana saat memperkenalkan logo khusus HUT klub ke-34 di Kota Malang.

Sementara pengerjaan mini museum yang ingin diwujudkannya sudah dalam tahap finishing. Harapannya, agar publik sepak bola Malang Raya bisa mengingat sejarah perjalanan tim ketika berkunjung ke kantor klub.

"Di sini nantinya akan dijadikan mini museum, history Arema akan ditempatkan di sini," beber pengusaha kelahiran Probolinggo, Jawa Timur itu.

"Mohon dukungan Aremania agar saya lebih semangat memberikan yang terbaik. Agar Arema bisa berkembang menjadi klub (sepak bola) yang terbaik," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan