Arema FC akan Kedatangan Persebaya, Aremania Diperingatkan Tak Meneror Tamu Berlebihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Agustus 2019
Arema FC akan Kedatangan Persebaya, Aremania Diperingatkan Tak Meneror Tamu Berlebihan
Aremania di Stadion Kanjuruhan. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Rangkaian insiden berupa teror yang dialami Persib Bandung selama pertandingan tandang di Malang pada 30 Juli lalu, benar-benar menyita perhatian Arema FC. Sejumlah kejadian tak mengenakkan itu jelas sudah mencoreng nama baik tim Singo Edan.

Sedangkan Arema FC sendiri sudah melayangkan permohonan maaf kepada tim Maung Bandung atas segala ketidaknyamanan itu.

"Oleh karena itu, kami tidak ingin kejadian itu terulang lagi. Seharusnya tidak ada lagi segala bentuk shock terapy kepada tim tamu secara berlebihan," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Apalagi, Arema segera menggelar super big match lanjutan usai melawan Persib. Yaitu saat menjamu Persebaya Surabaya dalam Derby Jawa Timur di Stadion Kanjuruhan Malang, 15 Agustus nanti.

Baca Juga:

Arema FC Putuskan Enggan Pinjamkan Rivaldi Bawuo

Hamka Hamzah dan Comvalius Disimpan saat Arema FC Hadapi Kalteng Putra

Pertemuan melawan rival berat di Jatim itu jelas menyita perhatian tinggi. Sekecil apa pun insidennya, menjadikan Arema FC mempertaruhkan nama baik klub di mata publik sepak bola nasional.

"Kami peringatkan untuk tidak lagi melakukan hal-hal semacam itu. Yang jelas, kejadian itu sudah mencoreng nama baik Arema dan Aremania," terangnya.

"Kami juga ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi setiap tim yang datang," tambahyang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Pra Sarana di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Sebelumnya, Persib memang dibuat tak nyaman dengan beragam teror yang dinilai berlebihan. Aksi itu disinyalir dilakukan oleh sejumlah oknum Aremania, yang meneror Persib dengan petasan baik saat di hotel maupun official training sebelum pertandingan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Aremania Liga 1 Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan