BolaSkor.com - Arema FC tak mengusung misi khusus dalam trofeo yang melibatkan legenda sepak bola dunia, Ronaldinho. Eks bintang timnas Brasil itu bakal berlaga memperkuat Rans Nusantara FC dalam trofeo bertajuk Meet The Star di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6).

Tim Singo Edan sendiri bakal memainkan dua babak pertandingan berdurasi 30 menit nanti. Arema FC melawan Persik Kediri lebih dulu sebelum bertemu Rans Nusantara FC dengan Ronaldinho.

"Kami akan berusaha menampilkan permaiman terbaik untuk menghibur semua penonton yang akan datang ke stadion. Semua pemain akan saya turunkan," tutur P
pelatih Arema FC, Eduardo Almeida Sabtu (25/6).

"Saya berharap semua orang menikmati pertandingan trofeo besok malam. Karena memang ini sebuah pertandingan yang kental dengan hiburan," tambah pelatih asal Portugal itu.

Baca Juga:

Alasan Persija dan Persis Batal Tampil dalam Trofeo Ronaldinho

Arema FC Siap Jadi Tuan Rumah 'Trofeo Meet The Star Ronaldinho'

Keberadaan sosok legenda seperti Ronaldinho pun diharapkan memberi transfer ilmu kepada pemain Arema FC. Terutama bagi pemain usia muda, yang bisa melihat keterampilan olah bola individual dan tak menepikan peran di satu tim seperti yang dipunyai Ronaldinho.

"Ya, Ronaldinho kita kenal sebagai bintang sepak bola dunia dengan kualitas menawan. Mungkin, para pemain bisa belajar sedikit darinya," tukas Eduardo.

Di sisi lain, laga eksekbisi ini bisa menjadi sarana singkat dalam persiapan Arema FC jelang bertanding di babak perempat final Piala Presiden 2022. Sebelumnya, Dendi Santoso dkk memastikan sebagai Juara Grup D dan tinggal menunggu lawan di Grup B. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)