Arema FC Akui Kalah di Segala Lini dari PSMS Medan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 Mei 2018
Arema FC Akui Kalah di Segala Lini dari PSMS Medan
Milan Petrovic saat diperkenalkan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Misi mencuri angka di markas PSMS akhirnya gagal diwujudkan Arema FC. Tim berlogo kepala singa itu menyerah 0-2 dari tuan rumah, pada laga pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) malam WIB kemarin.

Tanpa basa-basi, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengakui bahwa PSMS memang layak memenangi pertandingan, dengan segala keunggulan yang dimiliki.

"Pertandingan berjalan dengan bagus, dan wasit juga demikian. PSMS bermain luar biasa, sehingga saya perlu mengucapkan selamat kepada pelatih mereka (Djadjang Nurdjaman)," ucap pelatih Arema FC tersebut.

Strategi dengan menyimpan sejumlah penyerang ternyata berakibat fatal bagi Arema. Di babak pertama, Purwaka Yudi dkk. menahan berbagai gempuran lini serang PSMS akibat bermain terlalu menunggu di setengah lapangan.

Hal itu yang kemudian dimanfaatkan PSMS melalui dua gol kemenangannya. Wilfreid Yessoah membuat suporter PSMS bergemuruh di lima menit akhir babak pertama, lewat dua golnya saat meneruskan bola muntah hasil dari dua kali tendangan bebas.

Sedangkan Arema sudah kian terlambat untuk berupaya membalas ketertinggalan di paruh kedua. Deretan penyerang yang masuk, tidak bisa memaksimalkan sejumlah peluang, meski bisa mengimbangi serangan yang dilakukan PSMS.

"Kekalahan ini tidak akan menyudahi kami di kompetisi. Jadi, masih ada waktu untuk melakukan persiapan sebaik mungkin," ungkap Milann Petrovic.

Peluang Arema FC kembali mendulang angka pun terhampar pekan depan. Tim Singo Edan akan kedatangan PSIS Semarang dalam pekan 12 Liga 1 pada 1 Juni mendatang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan