Arema FC Bagi Dua Grup dalam Gelaran Rapid Test Akhir Pekan Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Juli 2020
Arema FC Bagi Dua Grup dalam Gelaran Rapid Test Akhir Pekan Ini
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan tetap menggelar rapid test kepada seluruh anggota timnya pada akhir pekan ini. Staf pelatih, pemain hingga ofisial tim dipastikan menjalani tahap awal tes kesehatan ini mulai Jumat (17/7) lusa.

Efisiensi waktu menjadi pertimbangan tim Singo Edan, setelah proses renegosiasi kontrak harus ditunda. Ditambah lagi, tidak semua anggota tim berada di Malang meski mendapat kepastian status kompetisi Liga 1 berlanjut pada Oktober nanti.

"Semua ofisial yang berkaitan dengan tim mengikuti rapid test, termasuk karyawan di kantor (klub)," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji usai melakukan rapat koordinasi menyambut Liga 1 di Malang.

Baca Juga:

Masih Multi Tafsir, Arema FC Batal Rampungkan Renegosiasi Kontrak

Jawa Timur Zona Merah COVID-19, Arema FC Masih Yakin Bisa Berkandang di Malang

Oleh karena itu, pihaknya membagi gelaran rapid test ke dalam dua grup. Sehingga, pihaknya memastikan gelaran rapid test tidak berlangsung satu kali seperti jadwal semula.

Rombongan pertama yaitu anggota tim yang sudah berada di Malang dan sekitarnya. Sedangkan grup kedua adalah sisa anggota tim yang baru berangsur datang ke Malang dari rumah masing-masing.

"Pemain, pelatih dan ofisial yang belum datang kami tunggu sampai 24 Juli. Kami menilai wajar jika belum datang semua," papar Sudarmaji.

"Karena ada kendala pada tiket transportasi. Ada juga yang masih mempertimbangkan renegosiasi kontrak. Kami respek," tambahnya.

Sebelumnya, Arema FC berencana menggelar rapid test secara serentak sejak Jumat dan merampungkan proses renegosiasi. Sehingga, tim asuhan Mario Gomez bisa fokus dalam menjalani latihan yang awalnya dijadwalkan pada Senin (20/7). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan