Arema FC Bantah Bidik Pemain Terbaik Piala AFC 2017

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 30 Desember 2018
Arema FC Bantah Bidik Pemain Terbaik Piala AFC 2017
Arema FC. (Instagram Arema FC).

BolaSkor.com - Arema FC masih membutuhkan dua pemain asing lagi untuk melengkapi skuat pada musim depan. Rinciannya adalah satu personil yang berasal Asia dan lainnya bebas dari negara mana pun.

Tim berjuluk Singo Edan pun dikait-kaitkan dengan mantan bomber Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzhalilov. Pemain asal Tajikistkan itu dapat mengisi slot pemain asing Asia Arema FC.

Tapi, manajemen Arema FC buru-buru membantahnya. Meski begitu, hanya pernyataan diplomatis yang dikeluarkan.

"Kita tidak pernah merilis, kita tidak melakukan rilis apapun. Kami hanya butuh tambahan lima sampai enam pemain, dua di antaranya asing, sisanya lokal, karena kita pertahankan 90 persen pemain artinya sekitar 20-21 pemain," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmadji ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Marak Pengaturan Skor, FIFA Kunjungi Indonesia Januari 2019

PSM Makassar Perkenalkan 5-6 Pemain Baru 15 Januari

"Kita butuh dua lagi, (pemain asing) satu asia dan satu non-asia," tutur Sudarmadji menambahkan. Dzhalilov pernah didaulat sebagai pemain terbaik Piala AFC 2017 ketika masih memperkuat klub asal Tajikistan, FC Istiklol.

Untuk musim depan, Arema FC tetap diperkuat Arthur Cunha (Brasil) dan Makan Konate (Mali). Khusus nama pertama, bakal jadi musim ketiganya berseragam Singo Edan.

"Kalau Arthur bukan dipertahankan, karena kontraknya dua tahun, dia melanjutkan kontrak, kalau Konate kan sudah diperpanjang kontraknya, begitu kemarin selesai kompetisi kan diperpanjang," kata Sudarmadji.

Arema FC Liga 1 Manuchekhr Dzhalilov
Posts

1.188

Bagikan