Arema FC Banyak Buang Peluang ketika Imbang Lawan TIRA-Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Oktober 2019
Arema FC Banyak Buang Peluang ketika Imbang Lawan TIRA-Persikabo
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menilai anak asuhnya lebih layak memenangi pertandingan jika melihat banyaknya peluang yang tercipta saat hadapi TIRA-Persibo. Arema FC main imbang lawan TIRA-Persikabo dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10).

Anggapan itu memang tidak sepenuhnya salah. Terutama melihat sejumlah peluang yang diciptakan Hamka Hamzah dkk sepanjang 90 menit, yang seharusnya berbuah lebih dari satu gol.

"Jika Anda lebih teliti, lebih banyak mana peluang tim kami atau yang diciptakan TIRA-Persikabo?," kata Milomir Seslija.

Namun, hanya satu peluang saja yang berujung efektif. Yaitu gol hasil sundulan kepala Ahmad Nur Hardianto di menit 30, meneruskan tendangan bebas Makan Konate.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Liga 1 2019: PSS Tahan Persija, PSM Kalahkan Madura United, Arema FC Imbang

Hasil Lengkap Liga 1: Persib Bandung dan Bhayangkara FC Bermain Imbang, Persela Lamongan Kalahkan Persebaya

Sedangkan TIRA-Persikabo yang juga tampil ngotot sepanjang pertandingan, hanya menjaringkan satu gol juga. Gol tendangan bebas Wawan Febrianto di menit 53 sekaligus menghindarkan tim tuan rumah dari kekalahan di depan suporternya sendiri.

"Oleh karena itu, hasil imbang ini tidak terlalu buruk. Satu poin yang bagus untuk kami menatap perjalanan tim selanjutnya," terangnya.

"Apalagi dengan kondisi yang seperti ini. Saya pikir satu poin yang bagus dari permainan bagus kami hari ini," imbuh arsitek tim asal Bosnia tersebut.

Hasil imbang 1-1 di markas TIRA-Persikabo sekaligus menutup rangkaian tiga pertandingan tandang Arema FC di Liga 1 2019. Sebelumnya, Arema sudah meraup satu angka dari hasil imbang 2-2 kontra Persipura, pasca hancur lebur saat dikalahkan PSM Makassar dengan skor telak 2-6. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Tira Persikabo Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan