BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menerima kekalahan Singo Edan dari PSS Sleman. Menurutnya, para pemain Arema FC sudah bekerja keras, namun dewi fortuna belum hinggap di timnya.

Arema FC kalah dari PSS dengan skor 2-1, pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/9).

Sebetulnya, Arema FC unggul lebih dahulu melalui Johan Ahmad Farizi pada menit ke-34. Namun, PSS melakukan comeback setelah Mario Maslac mencetak gol pada menit ke-45+2, dan Jose Barbosa pada menit ke-80.

"Kami datang kemari dengan target tiga poin dan kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin itu,” ujar Eduardo Almeida dalam jumpa pers virtual usai laga.

“Jadi kami harus tahu apa yang terjadi malam ini dan menganalisa semua hal dan mencari cara terbaik untuk terus melangkah ke depan,” imbuhnya.

Baca Juga:

Kalahkan Arema FC, PSS Sleman Bermental Baja

Hasil Liga 1: PSS Sleman Bungkam Arema FC

Hasil ini membuat Arema FC belum merasakan kemenangan di Liga 1 2021/2022. Sebelumnya, Arema FC bermain imbang kontra PSM Makassar (1-1) dan Bhayangkara FC (1-1).

Meski begitu, Eduardo Almeida menegaskan target juara Liga 1 2021/2022 untuk Arema FC tidak berubah.

“Membutuhkan waktu untuk menjawab masalah ini, kita tidak bisa serta menjawabnya setelah pertandingan selesai,” ujar pelatih asal Portugal.

“Semuanya harus menganalisa apa yang terjadi. Jadi ini kami akan terus berproses untuk saat ini,” sambungnya.

Sementara itu, gelandang Arema FC, Rizky Dwi, merasa timnya kurang beruntung saja.

“Kita tidak menyalahkan, kami kurang beruntung saja dan kecolongan menit-menit akhir di babak pertama dan kecolongan di babak kedua,” tandas pemain berusia 24 tahun. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)