Arema FC Belum Menutup Aktivitas Transfer Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 08 Agustus 2021
Arema FC Belum Menutup Aktivitas Transfer Pemain
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan diri untuk tetap aktif dalam aktivitas pada bursa transfer pemain, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menjelaskan, bahwa ia saat ini masih membuka semua opsi terkait transfer pemain. Ia menyiratkan untuk tetap akan menambah satu atau dua pemain lokal lagi.

"Kalau memang seorang pemain lokal memilki kualitas bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim, kenapa tidak kami rekrut," ucap pelatih berpaspor Portugal itu dalam jumpa pers virtual di Malang, Sabtu (7/8) kemarin.

Baca Juga:

Bersama Kepolisian, Arema FC Gencarkan Sosialisasi HUT Tanpa Konvoi

Para Pemain Persebaya Makin Padu Jelang Liga 1 2021/2022

Meski sebenarnya, Eduardo mengakui bahwa komposisi timnya saat ini bisa dibilang mumpuni. Tim Singo Edan sejauh ini sudah berkekuatan 29 pemain dengan 3 diantaranya pemain asing.

"Melihat komposisi pemain, sebenarnya sudah oke. Oleh karena itu, kami belum melihat opsi itu (menambah pemain)," lanjutnya.

Yang pasti, Eduardo masih menunggu satu nama lagi untuk mengisi kuota pemain asing. Satu pilar itu menempati posisi bek, sehingga komposisi tim akan genap berisikan 30 nama pada kompetisi nanti.

Seharusnya, komposisi Arema FC sudah bisa genap lebih awal saat Carlos Daniel Silveira Da Graca datang. Sayang, proses perekrutan bek berpaspor Portugal dan Tanjung Verde itu menemui hambatan hingga batal terwujud.

"Untuk pemain asing, kami masih akan melihat perkembangan terbaru. Baik secara kebutuhan tim maupun masa waktu dalam bursa transfer," tukas Eduardo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan