Arema FC Belum Pastikan Kembali Diperkuat Sylvano Comvalius Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 November 2019
Arema FC Belum Pastikan Kembali Diperkuat Sylvano Comvalius Kontra Persija
Sylvano Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kemungkinan besar masih belum bisa menampilkan kekuatan terbaiknya, saat menjamu Persija Jakarta dalam Super Big Match di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (23/11) nanti.

Terutama pada komposisi di lini depan, seiring cederanya dua penyerang andalannya. Dedik Setiawan dipastikan absen hingga awal tahun depan pasca operasi ACL, sedangkan Sylvano Comvalius juga masih memulihkan cederanya.

"Saya baru bisa melihat kondisi Comvalius saat dia sudah datang ke Malang. Dia sudah izin pulang ke Belanda untuk menjalani terapi cederanya," tutur Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi kepada awak media dalam kesempatan di sesi latihan tim.

Baca Juga:

Takafumi Akahoshi Bersedia Tetap di Arema FC jika Target Lolos ke Asia Tercapai

Super Big Match Terakhir, Arema FC Beri Kuota Besar Bagi Suporter Persija

Ia juga tidak bisa memastikan kapan penyerang dengan 5 gol dan 7 assist di Arema FC itu akan hadir di Malang. Sehingga, ia tidak bisa berbicara lebih jauh terkait peluang bermainnya saat super big match kontra Persija nanti.

"Dari komunikasi yang kami lakukan, kondisi Comvalius mengalami progres cukup bagus. Tinggal cederanya saja, karena sakit (sinusitis) itu bawaannya dia," tambahnya.

Striker 32 tahun itu memang mengajukan izin pulang ke Belanda sejak pekan terakhir Oktober lalu. Terapi kebugaran fisik dijalani penyerang Bali United di tahun 2017 tersebut, atas kendala sakit beserta cedera di otot hamstring.

Comvalius tumbang di tengah-tengah padatnya jadwal yang dijalani Arema FC di Liga 1. Namanya sudah menghilang dari daftar susunan pemain tim Singo Edan saat melawat ke markas Tira Persikabo (24/10) lalu, dan absen selama 5 laga terakhir. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persija jakarta Sylvano Comvalius
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan